Kepada Yang Terhormat,
Pelanggan Herza.ID
di Tempat

Dengan Hormat, 

Sehubungan dengan meningkatnya penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di beberapa hari terakhir dan untuk menindaklanjuti Instruksi Gubernur DKI Jakarta Nomor 16 Tahun 2020 tentang peningkatan kewaspadaan terhadap resiko penularan infeksi Corona Virus Disease (Covid-19) dan merujuk pada Surat Edaran Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Provinsi DKI Jakarta Nomor 14/SE/2020 tentang himbauan bekerja di rumah (work Form Home), serta dengan mempertimbangkan kondisi saat ini, maka kami sampaikan beberapa hal penting sbb:

  1. Bahwa Herza.ID untuk sementara waktu (dalam waktu 14 Hari Kerja ke depan) akan memberlakukan sistem work from home untuk sebagian staff-nya.
  2. Bahwa kegiatan Operasional NOC & Data Center Herza.ID akan tetap beroperasi sebagaimana mestinya. Namun, untuk Client atau Staff Perwakilan Client Herza.ID yang akan melakukan kegiatan di Data Center (Maintenance), akan dibatasi dengan beberapa prosedur:
    • Diutamakan kegiatan secara remote dari tempat masing-masing Client (via Remote Desktop/SSH/Virtual-KVM).
    • Jika diperlukan, Staff NOC & Data Center Herza.ID akan siap membantu secara langsung apabila terjadi permasalahan pada server /perangkat Client.
    • Jika tidak memungkinkan, apabila keadaan nya mendesak dan mengharuskan maintenance ke datacenter maka diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
  3. Pemberlakuan Sistem work From Home berlaku efektif sejak Rabu, 18 Maret 2020 sampai dengan 01 April 2020 dan akan dievaluasi mengikuti perkembangan situasi dan kondisi yang ada.

Demikian Informasi ini kami sampaikan, Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan Terima Kasih.

Hormat Kami,

Herza.ID Management
PT. Herza Digital Indonesia



Wednesday, March 18, 2020





« Kembali